Halaman

Minggu, 04 Agustus 2013

KEJUTAN ULTAH IBU KE - 50

Semangat Pagi

Sahabat, posting saya ini mengenai kejutan ultah untuk mama saya tercinta yang ke - 50.

Ibu & Bapak saya
menurut saya ibu merupakan sosok yang sangat sangat luar biasa, saya teringat betul ketika SMP saya dihukum oleh sekolah ( di asrama ) dan ibu saya yang menguatkan saya ketika dihukum, teringat ketika daftar perguruan tinggi Ibu sayalah yang antri sedangkan saya duduk dikursi, teringat ketika saya sakit typus ibu saya nungguin dirumah tanpa istirahat pagi - siang - sore - malam bahkan hingga pagi hari lagi.

SUBHANALLAH I love U so MUCH mom, u are great human

Kembali ke kejutan ultah, saya cuti dari kantor (bontang) ke Bandung dan sengaja mengambil cuti bertepatan dengan tanggal lahir ibu saya yaitu 5 September dan waktu itu bertepatan dengan Bulan Puasa.

Saya mengorganize bapak, kakak, adik, sodara bahkan tetangga untuk berpartisipasi dalam kejutan ini. Saya booking tempat di rumah makan daerah ciumbuleuit (punclut) sedangkan adik saya pesan kue tart di temanya. orang - orang yang sudah diinfokan langsung menuju venue berangkat jam 16.30 memang jarak dari rumah ke venue cukup jauh. 

sodara dan tetangga baru sampai di venue
Ibu saya bertanya, mereka mau kemana? saya jawab aja mau bukber di punclut. lalu ibu saya pengen ikut dan rencanapun lancar sesuai skenario.

Ketika semua sudah berkumpul di venue, kami semua menunggu adzan magrib. Tepat pukul 18.20 adzan pun tiba dan adik beserta kakak dan bapak saya membawa kue ultah ibu. Reaksi pertama ibu saya langsung nangis terharu tanpa henti, akhirnya potong kue pun dimulai. kejutan kedua pun saya berikan ketika kalung emas seberat 20 gram pun saya kasih ke ibu saya dan saya pakaikan langsung

Tiup Lilin
Acara bukber berlangsung sangat membahagiakan, kami semua larut dalam canda tawa yang sangat lepas pada malam hari itu. dan setelah pukul 21.00 kita pulang kerumah untuk beristirahat dengan hati penuh suka cita.

Sahabat, mungkin kejutan ini bukanlah untuk membalas jasa ibu saya. saya sangat yakin sekali kalau tidak ada satu halpun yang dapat membalas jasa seorang ibu.



Gift Kalung Emas 20 gram
sahabat, kebahagiaan terbesarku yaitu melihat ibuku selalu tersenyum bahagia, nangispun nangis karena bahagia. dan saya bisa seperti sekarang karena perjuangan dan doa seorang ibu.

Beruntunglah kepada kita yang masih mempunyai kedua orang tua terutama ibu, ibu adalah segalanya, ketika kita hancur ibulah yang pertama kali menjadi penolong kita,

Sahabat, mari kita muliakan ibu kita semampu yang bisa kita lakukann, buat agar ibu selalu tersenyum bahagia

Makan Bersama

Sahabat, ... ini share kejutan saya buat ibu... sahabat punya kejutan apa? share ya

salam

Riki Son


Tidak ada komentar:

Posting Komentar